Beppe Marotta Akan Bahas Conte di Akhir Musim

Beppe Marotta Akan Bahas Conte di Akhir Musim. Belakangan ini terdengar kabar bahwa Antonio Conte akan pergi meninggalkan  Juventus. Kabar ini memang kerap terdengar dan tersebar di Media. Dan Beppe Marotta yang merupakan direktur Juventus menegaskan bahwa akan membicarakan soal masa depan Pelatih Antonio Conte tersebut setelah musim ini resmi berakhir nantinya.

Agen Bola – Juventus memang telah berhasil untuk menyabet gelar Liga untuk ke tiga kali berturut-turut dan telah menjadi pembicaraan hangat serta dielu-elukan di mana-mana. Akan tetapi saat ini perhatian lebih terpusat pada Sang pelatih Antonio Conte di mana sebagian besar orang mengira dia akan pergi meninggalkan Juventus. Dan Beppe Marotta juga mengatakan akan membahas masalah ini setelah laga dengan Cagliari malam ini (18 Mei 2014) selesai nantinya.

Beppe Marotta menegaskan kalau saat ini mereka masih harus fokus untuk laga dengan Cagliari dan tidak ingin konsentrasi itu buyar karena pemberitaan seperti ini. Dan Beppe Marotta juga akan membahas hal lainnya yang terkait dengan klub di samping membahas Antonio Conte.

” Saat ini memang banyak spekulasi dari media dan cenderung membuat spekulasi sendiri tentang karir Antonio Conte sendiri. Beberapa media mengatakan bahwa beliau akan terus di Juventus dan beberapa lainnya mengatakan  bahwa Conte akan pergi meninggalkan Juventus di akhir musim ini, dan pergi ke klub lainnya,” demikian tutur Beppe Marotta.

Beppe Marotta sendiri mengatakan bahwa Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan telah memberikan pengaruh dan kontribusi yang cukup besar terhadap pencapaian Juventus sampai saat ini. Dan apabila Conte sampai pergi dari Turin sudah pasti banyak fans yang akan kecewa nantinya menurut Beppe Marotta.

“Saat ini kami telah mengatakan jika target utama klub adalah mempertahankan Antonio Conte untuk tetap berada di klub, akan tetapi untuk saat ini saya tidak ingin menambahkan apapun juga, dan hal ini adalah demi mencegah kesalahpahaman berbagai pihak.” akhir Beppe Marotta.

Editor Bolalife

registernow