Martin Demichelis Memiliki Cara Hentikan Robben

Martin Demichelis Memiliki Cara Hentikan Robben – Martin Demichelis, bek Argentina tersebut mendapat tugas untuk mengawal dan mengawasi langsung winger Belanda, Arjen Robben dalam laga semifinal Piala Dunia 2014 Brasil.

Berita Bola – Bek Argentina tersebut pernah bermain bersama Robben di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal saat membela Bayern Muenchen pada tahun 2010 yang lalu. Demichelis yakin bahwa Robben masih dapat dihentikan dan ia punya cara untuk menghentikannya.

“Argentina harus agresif untuk menunjukkan semangat pemain Argentina ke Belanda dan terutama untuk Robben. Winger Belanda tersebut tidak suka kontak fisik sehingga kami harus membuat dirinya tidak nyaman. Arjen Robben adalah pemain yang luar biasa dan sangat sulit untuk mengetahui kea rah mana dirinya akan lari namun Robben juga memiliki kekurangan yaitu ia bukanlah pemain yang mau berjuang,” ucap bek Argentina, Martin Demichelis.

Bek Argentina dengan tinggi 1,84 meter menambahkan bahwa saat menjaga Robben, dirinya harus berada di dekatnya karena lebih mudah membaca pergerakan Robben dari jarak dekat dan ini dapat meminimalisir kesalahan yang akan dibuat oleh bek Argentina.

Pelatih Belanda, Van Gaal adalah seseorang yang mengakhiri karier delapan tahun Martin Demichelis di Bayern Muenchen. Demichelis dipinjamkan ke Malaga pada musim 2011 dan akhirnya dibeli oleh Manuel Pellegrini ke Manchester City. Jadwal Bola –

Editor Bolalife

Prediksi hari ini