Menurut Maradona, Brasil Harus Siap Mati di Lapangan

Menurut Maradona, Brasil Harus Siap Mati di Lapangan – Diego Maradona, legenda sepakbola Argenitna yakin bahwa Brasil dapat mengalahkan Jerman dalam laga semifinal Piala Dunia 2014. Menurutnya, Brasil mampu mengambil pengalaman Argentina yang walaupun kehilangan beberapa pemain kunci namun mampu menembus final Piala Dunia 1990.

Berita Bola – Brasil menerima kekhawatiran yang luar biasa dikarenakan kehilangan dua pemain penting dalam skuadnya. Brasil harus kehilangan kapten timnas Brasil yaitu Thiago Silva yang terkena akumulasi kartu kuning dan juga bintang Brasil yaitu Neymar yang harus absen di sisa laga Piala Dunia 2014 Brasil karena terkena cedera retak tulang punggung.

Yang dialami oleh Brasil sekarang ini mengingatkan Maradona akan kondisi timnya dulu saat tampil di Piala Dunia 1990 di Italia. Saat itu Argentina melangkah ke final untuk bertemu dengan Jerman, namun tidak diperkuat beberapa pemain penting yang akhirnya membuat Argentina harus menyerah dengan skor 0 – 1.

“Ricardo Giusti dan Claudio Caniggia mendapat sanksi dan kami kehilangan empat pemain utama karena cedera dan kartu,” ucap Maradona dalam kolomnya di Times of India.

“Walaupun begitu, saat itu kami bertarung seperti macan ketika wasit asal Meksiko, Edgardo Codesal, mengusir Pedro Monzon pada menit ke-65 setelah aksi diving dari Juergen Klinsmann.”

“Dan akhirnya kami mengakhiri pertandingan dengan sembilan orang ketika Gustavo Dezotti juga diusir. Timnas Jerman menang melalui gol penalti yang seharusnya tidak terjadi. Walaupun kami kalah, kami berusaha semampu kami.”

“Anda harus siap memberikan segalanya ketika berada dalam situasi seperti ini. Timnas Brasil pastinya bisa membuka lembaran buku kami dan melihat mereka siap mati di lapangan di Belo Horizonte.”

Pertandingan Brasil dan Jerman ini akan menjadi ulangan final Piala Dunia 2002. Saat itu, Jerman pun harus bermain tanpa bintangnya yaitu Michael Ballack, dan Jerman akhirnya menyerah 0 – 2 oleh gol Ronaldo Lima, yang sekarang ini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Piala Dunia bersama dengan Miroslav Klose. Jadwal Bola –

Editor Bolalife

Prediksi hari ini