Nike Tinggalkan MU Karena Minta Uang Terlalu Banyak

Nike Tinggalkan MU Karena Minta Uang Terlalu Banyak – Nike, perusahaan perlengkapan olahraga dari Amerika Serikat menyatakan bahwa setelah musim 2014-2015 mereka tidak lagi menjadi sponsor MU.

Berita Bola – Salah satu faktor Nike tidak perpanjang kerja sama tersebut adalah karena MU meminta nilai kontrak terlalu banyak.

Nike mengatakan “Manchester United adalah klub yang besar dengan suporter yang bersemangat dan kami bangga menjadi partner MU dalam 12 tahun terakhir dan akan terus mensponsori MU hingga akhir musim 2014-2015.”

“Dalam setiap kerja sama dengan sebuah kolub atau federasi harus memberikan manfaat bagi pihak terkait dan klausul-klausul dalam proposal perpanjangan kontrak tidak merepresentasikan manfaat yang bagus bagi pemegang saham Nike. Dan kami mengharapkan musim terakhir yang sukses bersama MU,” tambah Nike.

Dalam kontrak Nike dan MU saat ini yang disepakati pada 2002 saat ini bernilai 23,3 poundsterling per musim. Dan MU ingin meningkatkan nilai kontrak hingga lebih dari 60 juta poundsterling per musim.

Dan kabarnya menurut Sky Sports, perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman yaitu Adidas, berpeluang sangat besar untuk menjadi sponsor baru untuk MU.

Nike memutuskan mengakhiri kerja sama dengan MU pada hari Selasa (08/07/14) atau sehari setelah MU mengumumkan kostum baru mereka untuk musim depan. Dan kostum terakhir Nike untuk MU itu akan menampilkan logo sponsor baru MU yaitu Chevrolet. Prediksi Bola –

Editor Bolalife

Prediksi hari ini