Rafael Benitez – Tempo Liga Italia Lebih Lambat

Rafa Benitez

Rafael Benitez – Tempo Liga Italia Lebih Lambat. Rafael Benitez yang merupakan pelatih tim sepakbola Napoli mengatakan bahwa kali ini Liga Italia telah gagal di Eropa karena tempo permainan mereka yang cenderung lambat dibangkan dengan Liga lainnya di luar sana.

Dan fakta mengatakan bahwa hanya satu tim dari Italia yang mampu lolos ke babak empat besar Liga Champion  sejak musim 2009-2010 lalu dengan Inter Milan sebagai juaranya.

Rafael Benitez sendiri telah melatih Napoli harus tersingkir di fase grup walaupun memiliki 12 point setelah akhirnya mereka harus dikalahkan oleh Borussia Dortmund dan Arsenal yang lolos ke babak selanjutnya.

Rafael Benitez mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa karena telah berhasil meraih 12 point itu namun tidak berhasil untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Sepertinya, mungkin perbedaan utamanya adalah tempo permainan kali ini. sewaktu kita bicara tempo tinggi maka kita akan berbicara Liga Inggris, dan Liga Spanyol serta Liga Jerman juga. Dan secara Fisik pemain Jerman sangat kuat dan mereka bermain dengan tempo tinggi dan teratur.

“Sementara di Italia, anda bisa melihat mereka lebih senang mengontrol pertandingan dan itu membuat anda kesulitan menuju level berikutnya nanti.”

Editor Bolalife

registernow