Rakyat Brasil Ikut Rayakan Kemenangan Jerman

Rakyat Brasil Ikut Rayakan Kemenangan Jerman – Saat Mario Goetze mencetak gol kemenangan Jerman dan Stadion Maracana pun bergemuruh karena nyanyian. Akan tetapi bukan dalam bahasa Jerman, melainkan bahasa Portugis.

Berita Bola – Kemenangan Jerman atas Argentina dalam Final Piala Dunia 2014 disambut dengan rasa lega dan gembira, dan salah satunya justru oleh para pendukung tim tuan rumah Brasil. Para pendukung yang telah telanjur membeli karcis pertandingan final memang tidak rela jika menyaksikan tetangga mereka yaitu Argentina untuk berpesta kemenangan di rumah mereka.

Persaingan atau kebencian dengan Argentina di arena Piala Dunia membuat rakyat Brasil melupakan kekalahan 1 – 7 dari Jerman di babak Semifinal Piala Dunia 2014 dan lebih mendukung Jerman saat Piala Dunia 2014.

“Timnas Jerman akhirnya membawa kebahagiaan untuk rakyat Brasil,” ucap Pedro Cozzolimo, seorang pengaca dari Rio de Janeiro. Dirinya datang ke Maracana dengan mengenakan konstum timnas Jerman.

Dan kebencian rakyat Brasil terhadap Argentina diperparah dengan hasil yang mereka capai di Piala Dunia 2014. Seusai Argentina mendapatkan tiket ke Final Pialal Dunia 2014, para pendukung Argentina terang-terangan menghina rakyat Brasil.

Kurang lebih 100.000 pendukung timnas Argentina datang ke Brasil setelah Argentina dipastikan ke Final Piala Dunia. Dan sebagian dari mereka datang dengan jalan darat dan tak memiliki karcis.

Sebagian besar dari mereka mendirikan tenda di Pantai Copacabana atau wilayah Sambodromo di Rio de Janeiro. Ratusan dari para pendukung timnas Argentina berkeliaran di jalan-jalan kota Rio dan mengejek para penduduk Brasil. Dan mereka bernyanyi “Kami telah menguasai Brasil, dan orang-orang Brasil ketakutan.”

Seusai Final para warga Brasil dan Jerman saling berpelukan. Para warga Jerman mengatakan bahwa mereka ingin timnya memenangi Final Piala Dunia untuk sang tuan rumah.

“Kami tidak pernah ingin Argentina menang di Brasil. Tidak akan, Jerman menghargai kami walaupun mereka menghancurkan kami,” ucap Cassio Conceicao yang memakai Jersey Flamengo.

Para fans Jerman lainnya mengatakan bahwa Argentina seharusnya sudah puas karena mempunyai Paus Fransiskus. “Argentina memiliki Paus Terbaik, Paus yang luar biasa. Dan itu sudah cukup,” ucap Barbara Dias yang menonton laga Final Piala Dunia engan suaminya, Diago. Prediksi Bola –

Editor Bolalife

Prediksi hari ini