Sebelum Wafat, Vilanova Berhasil Yakinkan Messi Bertahan di Barcelona

Sebelum Wafat, Vilanova Berhasil Yakinkan Messi Bertahan di Barcelona – Lionel Messi ternyata berniat untuk meninggalkan Barcelona. Akan tetapi striker asal Argentina tersebut membatalkan niatnya setelah berbicara dengan Tito Vilanova kurang dari seminggu sebelum Tito meninggal dunia.

Agen Bola – Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Messi dan Pinto pergi melihat Vilanova pada 19 April, walaupun Vilanova awalnya menolak karena dia tidak ingin para pemain melihat dirinya dengan kondisi yang tidak sehat. Tiga hari setelah Barca kalah dari Real Madrid di final Copa del Rey, pertemuan itu akhirnya terjadi.

Seorang wartawan Bernat Soler mengabarkan kepada TV3 bahwa Tito setuju bertemu dengan Messi setelah Messi memberitahu kepada presiden Josep maria Bartomeu bahwa dirinya ingin meninggalkan Barcelona.

Messi menjelaskan kepada Vilanova bahwa dirinya telah memutuskan untuk keluar dari Barca dan juga Messi menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya tidak ada hubungannya dengan uang. Selama dua jam pembicaraan, Vilanova terus mendesak Messi agar mempertimbangkan keputusannya untuk keluar dari Barca. Jadwal Piala Dunia 2014 –

Presiden Bartomeu berkunjung menemui Vilanova di rumah sakit, dia mengucapkan terima kasih banyak kepada Tito karena peranannya dalam mengubah keputusan Messi.

Setelah yakin untuk tetap bersama Barcelona, Messi akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak pada 19 Mei. Sekaligus Messi menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Berita Bola –

Editor Bolalife

Register Logo