Tekel Robben, Pantat Mascherano Hampir Robek

Tekel Robben, Pantat Mascherano Hampir Robek – Gelandang Argentina, Javier Mascherano dinilai tampil sangat baik saat menghadapi Belanda di semifinal Piala Dunia 2014. Dan dirinya berhasil mematikan pergerakan dari sayap Belanda yaitu Arjen Robben sehingga Belanda sulit untuk menyerang.

Berita Bola – Javier Mascherano yang dimintai komentar mengenai aksinya mengawal pergerakan Arjen Robben yang menjadi bomber serangan Belanda itu pun memberikan pernyataan yang sangat konyol. Menurut Mascherano, salah satu momen tekel yang dilakukannya menggagalkan peluang Robben dan hampir saja membuat bagian pantatnya robek.

Mascherano mengatakan bahwa dirinya berpikir ia dapat melakukannya namun bagian pantatnya rasanya seperti robek setelah melakukan tekel tersebut dan rasa sakitnya sungguh luar biasa. Pernyataan itu disambut gelak tawa para reporter selepas pertandingan.

Tekel yang dimaksud adalah saat permainan memasuki babak perpanjangan waktu dan ketika Robben hanya tinggal berhadapan dengan kiper Argentina, Sergio Romero. Namun secara tidak terduga Mascherano datang dari belakang menjulurkan kaki dan mampu melakukan tekel bersih untuk menahan tendangan yang diberikan oleh Robben.

“Saya tahu orang-orang di rumah akan bahagia setelah dua generasi tidak melihat Argentina di Final Piala Dunia dan apa yang dilakukan oleh saya adalah suatu hal yang pasti dilakukan pemain lainnya untuk berada di Final,” ucap Mascherano.

Argentina saat berhadapan dengan Belanda harus menyelesaikan pertandingan lewat drama adu penalti dikarenakan tidak satu gol pun yang tercipta selama 120 menit. Pada babak adu penalti, Argentina berhasil memenangkan dengan skor 4 – 2 dan sekaligus membawa Argentina ke Final Piala Dunia 2014. Argentina terakhir melaju ke Final Piala Dunia pada 24 tahun yang lalu. Live Skor –

Editor Bolalife

Prediksi hari ini